Lakukan Tips Berikut Ini Untuk Miliki Hidung Mancung Secara Alami

Lakukan Tips Berikut Ini Untuk Miliki Hidung Mancung Secara Alami

Wanita adalah makhluk yang mencintai dan menyukai keindahan. Termasuk di dalamnya adalah kecantikan. Bagi wanita, kecantikan adalah hal mutlak yang harus dimiliki. Terutama kecantikan wajah. Entah itu bagian mata, alis, bulu mata, pipi, bibir bahkan hingga hidung sekalipun harus selalu terlihat indah dan menarik.
Berbicara tentang kecantikan hidung, tentu semua wanita mengidamkan hidung mancung. Selain itu, hidung juga merupakan salah satu bagian yang menjadi pusat perhatian. Letak hidung yang berada pada wajah menuntut anda untuk berusaha membuat hidung selalu terlihat menarik dan pastinya cantik.


Akan tetapi bagi pemilik hidung pesek, memiliki hidung mancung adalah sebuah kemustahilan. Ya, hidung mancung dan pesek adalah nyata pemberian Tuhan yang tidak dapat diubah begitu saja.
Meskipun demikian, anda tidak perlu langsung pesimis. Bagi anda yang berhidung pesek dan ingin memiliki hidung mancung, tidak ada salahnya untuk mencoba tips sederhana untuk membuat hidung mancung secara alami berikut ini sehingga anda tidak perlu menyakiti diri sendiri dengan melakukan operasi hidung.
Gunakan alat pemancung hidung
Banyaknya orang yang mengidamkan hidung mancung membuat produk pemancung hidung ini beredar luas di pasaran. Variannya pun beragam, sehingga anda juga harus cermat dalam memilih dan membelinya.
Pastikan anda teliti dulu sebelum membelinya, periksa legalitas serta bahan yang digunakan. Apakah aman untuk digunakan atau sebaliknya. Kedengarannya sepele, namun jika bahan yang digunakan tidak aman, tentu dapat menimbulkan efek samping yang berarti. Jadi tetaplah berhati-hati saat membelinya.
Mencubit-cubit hidung
Mencubit hidung ini tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Mencubit hidung untuk membuat hidung mancung bisa anda lakukan dengan mudah. Yaitu, cubitlah hidung ke arah depan secara perlahan. Anda bisa menggunakan ibu jari dan jari telunjuk kanan untuk melakukan teknik ini. Lakukan secara kontinu agar hidung mancung bisa segera anda miliki.
Memijat-mijat wajah
Untuk memijat wajah ini anda memerlukan minyak esensial. Oleskan minyak tersebut pada jari yang akan digunakan untuk memijat. Lakukan pemijatan secara perlahan, dimulai dari lubang hidung hingga ujung hidung yang berada di dekat mata. Lakukan pemijatan secara berulang-ulang.
Mengerutkan hidung
Letakkan jari tengah tepat di sudut mata lalu jari manis di bawah jari tengah. Pengurutan di lakukan ke arah bawah sampai otot hidung terasa mengencang. Lakukan pengurutan sebanyak 10 hingga 15 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan pengurutan secara lembut dan pelan ya. Jangan terlalu keras agar otor hidung tidak menjadi tegang.
Smiling fish frenzy (senyum ikan)
Mirip seperti senam wajah. Pada poin ini anda hanya perlu tersenyum dengan diiringi mengepalkan gigi secara bersamaan. Lalu tahan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu kendorkan otot-otot pipi secara perlahan.
Teknik ini pada dasarnya bermanfaat untuk mengecilkan otot pipi dan hidung, namun teknik ini cukup efektif untuk membuat hidung mancung secara alami.
Bagaimana dengan tips-tips di atas? Sangat mudah untuk dilakukan bukan? Anda tidak perlu melakukan operasi untuk membuat hidung pesek anda menjadi mancung. Selain menimbulkan resiko kesehatan di lain hari sebab di dalamnya ditanami silikon, anda juga harus mengeluarkan biaya yang besar jika anda memilih jalan untuk operasi hidung tersebut.

Meskipun hidung mancung identik dengan kecantikan, namun bukan berarti hidung pesek tidak cantik lho. Pada hakikatnya, kecantikan itu lahirnya dari hati. Jika hati kita cantik, maka paras kita juga akan cantik. Tetap prioritaskan kecantikan hati ya ladies. 
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar