Cara Agar Pipi Terlihat Merah Merona

Cara Agar Pipi Terlihat Merah Merona

Pipi adalah salah satu bagian wajah yang diperhatikan orang-orang. Tentunya semua wanita ingin memiliki pipi yang merah merona karena akan membuat wanita menjadi terlihat lebih mempesona dan cantik. Pipi yang merupakan bagian paling besar di wajah menjadi alasan untuk kita bisa membuat wajah lebih indah dengan merawat bagian pipi. 
            Ada beberapa wanita yang memiliki pipi yang tembem dan ada juga yang memiliki pipi yang tirus. Pipi merah merona juga bisa membuat wajah wanita terlihat lebih menggemaskan. Tetapi untuk mendapatkannya memang tidak mudah. Karena memang banyak sekali faktor yang bisa membuat pipi tidak merona misalnya gaya hidup yang tidak sehat dan faktor lingkungan yang juga kurang sehat.
            Nah, untuk membuat pipi menjadi lebih merah merona ada beberapa cara yang bisa kita coba. Kebanyakan wanita memakai blush on dengan cara memoleskannya ke bagian pipi. Tetapi sebenarnya anda bisa membuat pipi yang merah merona tanpa make up atau dengan cara yang alami. Hal yang harus anda miliki adalah nutrisi, karena dengan nutrisi yang baik maka kulit wajah akan terlihat lebih cantik, segar, dan merona alami.
            Bagaimana cara untuk membuat pipi menjadi lebih merah merona dengan cara yang alami? Berikut informasi mengenai beberapa cara alami yang bisa anda coba dan terapkan untuk mendapatkan pipi yang lebih merona dan wajah anda akan terlihat lebih segar alami.
Mengonsumsi banyak air putih
Cara pertama untuk membuat pipi anda tampak lebih merah merona adalah dengan mengonsumsi banyak air putih. Ini berfungsi untuk menjaga kelembaban dari kulit wajah anda. Konsumsilah air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Air putih ini bisa menghindarkan diri dari dehidrasi dan akan membuat anda terhindar dari kulit kering. Kulit pun akan tampak segar dan tidak mudah keriput.
Mengonsumsi banyak buah dan sayuran
Di dalam buah dan sayur terdapat banyak nutrisi dan juga vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Selain itu di dalam buah dan sayur juga mengandung banyak air yang bisa menjaga kesegaran dari kulit. Otomatis hal tersebut bisa membuat kulit anda tampak lebih cantik dan dapat membuat pipi lebih merah merona.
Anda bisa mencoba untuk mengonsumsi buah dan sayur yang memiliki vitamin E misalnya bayam, kacang almond, brokoli, atau paprika. Selain itu buah dan sayuran yang memiliki kandungan vitamin C juga sangat penting untuk menghindarkan kulit dari radikal bebas. Vitamin C juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit.


Mengonsumsi cokelat panas
Cokelat panas juga bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin membuat pipi merah merona. Ini disebabkan karena susu yang hangat bisa menstimulasi darah sedangkan kandungan coklat bisa membuat tubuh menjadi rileks. Maka pipi akan memerah dengan alami atau dengan sendirinya.
Menggunakan masker wajah
Selain melakukan perawatan dari dalam, anda juga perlu untuk merawat wajah dari luar. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, anda perlu untuk menjaga kelembaban kulit. Kulit yang kurang lembab bisa menjadi faktor berbagai masalah, seperti kulit kusam, berminyak, lalu muncul jerawat, komedo, hingga keriput.
Nah untuk menjaga kelembaban kulit tersebut anda bisa memakai masker wajah alami misalnya seperti masker tomat, bengkoang, papaya, dan yang lainnya.
            Demikian informasi mengenai cara membuat pipi anda terlihat lebih merah merona. Kunci utamanya adalah menjaga nutrisi kulit anda. Karena jika anda memiliki kulit yang sehat maka kulit wajah anda terutama pada bagian pipi akan terlihat merona. Semoga bermanfaat dan semoga bisa menambah rasa percaya diri anda.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar