Cara Terlihat Menawan Bagi Perempuan

Cara Terlihat Menawan Bagi Perempuan


            Untuk terlihat cantik dan juga menawan anda tidak harus pergi ke salon. Anda bisa merias wajah anda sendiri di rumah atau dimanapun anda berada. Walaupun dengan merias wajah bukan berarti anda harus merias dengan riasan yang berlebihan atau menor. Anda tinggal memoles wajah anda dengan make up yang ringan, yang terlihat natural dan juga fresh.


            Nah untuk anda yang ingin terlihat menawan khususnya untuk para perempuan, berikut adalah beberapa tips yang bisa anda coba. Tips ini bisa membantu anda agar bisa terlihat
cantik dengan alami.

Beberapa produk kencantikan yang bisa anda gunakan untuk merias wajah diantaranya :

Pelembab
Agar wajah anda tetap terlihat lembab dan juga fresh anda bisa memakai krim pelembab. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda. Jika anda memiliki kulit yang kering, lebih baik untuk menggunakan pelembab yang mengandung oil. Tapi, jika anda memiliki kulit yang berminyak, pakailah pelembab yang bebas dari minyak (oil free).

Corrector & Conclear
Untuk anda yang memiliki masalah noda, bintik hitam, jerawat, ataupun keriput anda tidak usah khawatir lagi karena anda bisa menggunakan corrector dan juga conclear. Fungsinya adalah untuk menyamarkan hal-hal tersebut sehingga kulit anda akan terlihat mulus, bersih, dan juga terbebas dari noda.

Foundation
Selanjutnya anda bisa memakai foundation yang tentunya sesuai dengan warna kulit anda ataupun kalau tidak yang mendekati dengan warna kulit anda. Oleskan foundation dengan menggunakan spon atau jari pada wajah. Tetapi, jika anda menginginkan hasil yang merata di seluruh wajah anda bisa menggunakan foundation brush.

Powder
Powder atau bedak berfungsi untuk membuat make up anda bisa tahan lama dan juga agar membuat wajah anda tidak terlihat kusut. Tips bagi anda gunakanlah bedak tabur yang memiliki warna sedikit lebih terang dari warna kulit anda. Jangan lupa juga menggunakan brush atau powder puff agar hasil bedak anda merata.

Bronzer & Blush
Berikan kesan yang lebih hangat pada wajah anda dengan memakai bronzing powder di bagian pipi, dahi, hidung, dagu, dan juga leher. Gunakan kuas untuk memoles bronzing powder di bagian wajah anda.

Lipstik
Lipstik adalah hal yang tidak boleh terlewatkan. Gunakan warna alami untuk bibir anda. Cara penggunaannya terlebih dulu buatlah garis bibir dengan lip liner sebelum menggunakan lip color. Setelah itu pakailah kuas bibir untuk memoleskan lipstik di bibir anda.

Alis
Selanjutnya gunakan pensil alis yang sesuai dengan warna eyeshadow yang ada gunakan. Warna eyeshadow lebih baik disamakan dengan warna rambut anda agar menampilkan riasan yang terkesan alami. Sebelumnya anda harus merapikan rambut alis dengan menggunakan penjepit alis, lalu bentuklah alis anda dengan bentuk yang berkesan alami. Nah, anda juga bisa memakai eyebrow brush untuk merapikan rambut alis anda.

Eyeshadow
Cara memakai eyeshadow adalah anda bisa memulai dengan warna cerah dari garis bulu mata hingga tulang alis. Setelah itu gunakan warna yang lebih gelap pada pelupuk mata hingga lipatan mata dengan memakai kuas.

Eyeliner
Setelah menggunakan eyeshadow, jangan lupa uga untuk menggunakan eyeliner. Pakailah eyeliner dengan membuat garis di sepanjang garis bulu mata bagi bagian atas dan bagian bawah. Pastikan garis yang anda buat akan bertemu di sudut luar mata.

Maskara
Hal terakhir yang tidak boleh ketinggalan adalah maskara. Jika anda ingin tampil cantik dengan bulu mata yang lentik lebih baik terlebih dahulu anda menjepit bulu mata sebelum menggunakan maskara. Hal tersebut berfungsi agar membuat bulu mata terlihat menjadi lebih lentik.
         
   Demikian informasi mengenai tips membuat wajah anda terlihat lebih menawan dan tentunya cantik. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sebelumnya masih bingung bagaimana cara menggunakan make up yang natural dan fresh.   



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar