Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah dengan menggunakan Es Batu

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah dengan menggunakan Es Batu

Kali ini admin Liana mau menjelaskan bagaimana cara mengecilkan pori-pori wajah dengan menggunakan es batu ya sis. Mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa es batu bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori. Pada dasarnya pori-pori adalah tempat keluar masuknya udara maupun air dari dalam tubuh kita. Salah satu yang sering keluar lewat pori-pori adalah keringat. Jadi sebenarnya pori-pori itu menyetabilkan kesehatan ya sis.

Namun permasalahan muncul ketika lubang pori-pori tampak besar, apalagi kalau di wajah. Tentu hal tersebut menjadi kurang nyaman kan untuk dipandang. Oleh karena itu mari kita bahas bagaimana cara mengecilkan pori-pori dengan menggunakan es batu.


Persiapan Mengecilkan Pori-pori Wajah

Sebelum melakukan cara mengecilkan pori-pori wajang dengan menggunakan es batu ada beberapa hal yang perlu kamu pastikan. Wajah yang ingin di rawat tidak boleh dalam posisi lelah atau kecapekan. Misalnya kamu habis perjalanan memakai motor hampir seharian. Terkena panas, debu, dan hujan hingga kulit wajah terasa capek. Kamu bisa mengistirahatkan kulit wajahmu dahulu antara 2-3 jam sebelum merawat wajah kamu.

Kulit wajahmu harus dalam kondisi bersih. Jika sudah ingin merawat untuk mengecilkan pori-pori wajah maka kamu harus pastikan bahwa sudah tidak ada kotoran atau debu yang menempel di kulit. Karena apabila masih terdapat kotoran di dalam pori-pori kemudian kamu merawat dengan es batu dan pori-pori mengecil maka kotoran tersebut akan lebih susah keluar.

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah dengan menggunakan Es Batu

Untuk merawat wajah yang ingin dikecilkan pori-porinya kamu dapat menggunakan pecahan maupun bongkahan es batu.

  • Es batu tersebut harus diolah dari air yang sudah dimasak terlebih dahulu sehingga kebersihannya lebih terjaga.
  • Pastikan kulit wajahmu tidak dalam kondisi kering, Jika menurutmu kulit wajahmu terlalu kering maka kamu bisa membasuhnya dengan air terlebih dahulu agar lebih lembab.
  • Perawatan yang paling baik adalah dilakukan di malam hari sebelum tidur. Karena setelah dirawat kulit wajahmu akan diistirahatkan hingga pahi menjelang.
  • Jangan Langsung menggunakan es batu yang baru keluar dari frezeer. Biarkan dahulu es batu berada pada suhu ruangan sehingga es batu sedikit berair.
  • Setelah kulit wajah sedikit lembab dan es batu mulai berair maka kamu misa menggosokka es batu tersebut ke kulit wajahmu.
  • Lama waktu menggosokkan bisa kamu lakukan antara 5 hingga 15 menit.
  • Jangan menggosok terlalu kuat, cukup seperti meraba lembut pada bagian permukaan kulit.
Untuk hasil yang baik kamu harus melakukannya secara rutin setiap malam ya sis. Hasil akan mulai nampak pada hari ke tujuh. Untuk type kulit yang kering biasanya akan lebih lama. Mudah bukan cara mengecilkan pori-pori kulit wajah dengan es batu. Semoga kamu bisa segera mempraktekkannya ya, Selamat mencoba.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar