Harga Selangit Gaun Pernikahan Raisa saat pernikahannya dengan Hamish

Harga Selangit Gaun Pernikahan Raisa saat pernikahannya dengan Hamish

Gaun pernikahan memang selalu menjadi bahan sorotan bagi sebagian besar artis di Indonesia. Dalam acara pernikahan yang begitu mewah tentu mereka uga mengharapkan agar bisa mengenakan gaun terbaik. Meski belum mampu di klarifikasi dengan pasti kebenarannya, namun berikut harga pasaran yang beredar untuk gaun yang dikenakan Raisa pada acara pernikahannya tersebut.

Gaun Putih dengan Bordiran Bunga Kecil
Gaun Pernikahan Raisa. Source: instagram/bridestory
Gaun putih olahan desainer terkenal asal Leanon Elie saab ini ditaksir mencapai $7000 atau sekitar 93 juta rupiah. Harga yang sangat tinggi tentunya untuk sebuah gaun yang hanya dipakai sekali seumur hidup ini.

Gaun Santai Berlengan Pendek

Gaun Lengan Pendek Raisa. Source: instagram/bridestory
Gaun santai berlengan pendek yang dikenakan Raisa saat berdansa ini merupakan olahan dari tangan desainer Inggris Jenny Packham dimana harga taksirannya adalah $3,600 - $7,500 atau setara dengan 48 hingga 100 juta rupiah.

Mungkin memang nominal tersebut bukan angka yang besar bagi pasangan keren Raisa dan Hamish
Namun tentunya jika dijumlahkan harga pakaian yang mereka kenakan pada acara pernikahan hari minggu kemarin mampu untuk digunakan membeli sebuah mobil yang cukup mewah.

Bagaimana apakah anda berkeinginan untuk memakai gaun tersebut dalam acara pernikahan anda nanti? Tentu saja anda harus mempersiapkan budget yang cukup besar pula.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar