Ternyata Brewok Bisa Membuat Wajah Tampak Menawan Loh! Ga Percaya? Baca Ulasan Berikut Ya!

Ternyata Brewok Bisa Membuat Wajah Tampak Menawan Loh! Ga Percaya? Baca Ulasan Berikut Ya!

Banyak pria yang menumbuhkan brewok dan jambang karena hal tersebut saat ini menjadi sebuah trend. Dengan adanya brewok juga dapat membuat wajah menjadi lebih tampak menawan. Nah, jika kamu termasuk pria yang ingin menumbuhka nbrewok, kamu harus tau terlebih dahulu model brewok mana yang paling sesuai untuk wajah kamu. Karena, tidak semua brewok bisa sesuai untuk semua pria. Jika kamu salah memilih brewok, bisa jadi malah wajah kamu bisa terlihat aneh.  


            Pada tulisan ini, akan dibahas informasi tentang bagaimana cara memilih model brewok yang sesuai dengan bentuk wajah. Ini bisa menjadi satu bahan untuk mengantisipasi kamu salah memilih model brewok. Berikut adalah informasi bagaimana untuk menemukan model brewok terbaik sesuai dengan bentuk wajah kamu.
Square face
Nah, untuk kamu yang memiliki wajah kotak, model brewok yang paling sesuai untuk kamu adalah brewok yang penuh dan tebal di bagian dagu, tetapi lebih pendek di bagian sampingnya. Mengapa demikian? Karena model brewok seperti itu bisa menyembunyikan wajah “kotak” kamu dengan maksimal. Potongan yang cocok untuk kamu seperti balbo, goatee and moustache, atau chin strap. Jangan menggunakan potongan full beards!
Round face
Bentuk wajah selanjutnya yaitu wajah bulat. Nah, buat kamu nih yang punya wajah berbentuk bulat, model brewok yang cocok buat kamu adalah memanjang kebawah dan pendek di bagian sampingnya. Model brewok seperti ini bisa membuat wajah kamu terkesan lebih panjang dan juga tirus. Bentuk brewok yang direkomendasikan adalah chin strap, goatee, dan juga soul patch.
Rectangular face
Sedangkan untuk pria yang memiliki bentuk wajah persegi panjang atau lonjong, model brewok yang tepat untuk kamu adalah model brewok yang penuh dan tebal di bagian sampingnya. Untuk bagian bawahnya bisa dipotong lebih pendek. Potongan brewok yang sangat sesuai adalah mode full beard, chin curtain, atau extended goatee.
Oval face
Kamu punya bentuk wajah oval? Kamu patut bangga dengan bentuk wajah kamu. Pasalnya, pria yang memiliki bentuk wajah oval bisa membentuk brewok dengan berbagai macam bentuk dan juga model sesuai keinginanmu. Enak sekali bukan? Nah, jika kamu ingin menumbuhkan brewok dengan cepat tetapi menghadapi kesulitan, kamu bisa mencoba untuk menggunakan beard oil agar pertumbuhan brewok kamu lebih lebat.
Cara Menumbuhkan Brewok Dengan Cepat
Selain menggunakan beard oil, ada cara lain juga untuk menumbuhkan brewok. Buat kamu yang masih belum tahu bagaimana cara menumbuhkan brewok dengan cepat. Berikut adalah informasinya :
Tidur yang cukup
Tidur yang cukup bisa membuat kamu lebih cepat menumbuhkan brewok. Karena dengan tidur dan beristirahat yang cukup bisa membantu untuk memperbaiki sel kulit yang rusak dan juga memperbaiki pertumbuhan rambut termasuk yang ada di wajah yaitu brewok.
Mengonsumsi vitamin dan mineral
Vitamin dan mineral bermanfaat untuk membantu mempercepat tumbuhnya rambut yang ada di sekitar wajah. Vitamin yang bisa kamu konsumsi diantaranya vitamin A, B, C, dan E. Vitamin-vitamin tersebut dan juga mineral bisa mempercepat proses tumbuhnya rambut.
Membersihkan kulit
Jika kamu rajin membersihkan kulit, kamu bisa menumbuhkan brewok dengan cepat. Ini karena kulit yang bersih bisa membuat rambut yang pendek tumbuh dengan baik. Maka dari itu, pastikan untuk terus menjaga kebersihan kulit kamu. Caranya dengan mencuci wajah dengan air hangat dan juga pembersih wajah setiap pagi dan malam hari.

Demikian informasi mengenai model brewok yang sesuai dengan bentuk wajah dan bagaimana cara menumbuhkannya dengan cepat. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin menumbuhkan brewok agar bisa tampil percaya diri.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar